MOZO TOKEN : Sebuah platform digital untuk menjadikan perdagangan fisik berdampingan dengan perdagangan online dengan menggukan teknologi blockchain

Hasil gambar untuk mozo token

Mozo Token: Sebuah platform digital untuk menjadikan perdagangan fisik berdampingan dengan perdagangan online dengan menggukan teknologi blockchain

Hallo guys,
Izinkan kali saya untuk mengulas sedikit tentan apa itu Mozo token.

Kita tahu bahwa dalam perkembangan teknologi sekarang, semua kegiatan dituntut untuk segera dan secepat mungkin.Sehingga menimbulkan masalah bagi para pengusaha ritel yang secara langsung terkena dampat perubahan teknologi online yang sangat cepat. Sehingga muncul ide kreatif dari para pakar teknologi blockchain untuk menciptakan sebuah platform yang memudahkan pengusaha mall atau ritel lainnya dalam mengembangkan usahanya.

Mozo Token dapat membantu para pengusaha retail untuk melebarkan sayap usaha keseluruh dunia khususnya pasar ritel di asia pasifik yang di perkirakan pada tahun 2020 memiliki pelanggan sebanyak 1.7 juta orang.Ini menjadi pasar yang sangat besar.
Kesempatan pasar saat ini sangat besar seperti Usd 300 Milyar , 91 juta pertokoan,nilai pasar ritel sekitar $21.1 Triliun.
Dan untuk kita ketahui bahwa sekitar 38.000 toko sudah berkomitmen untuk menggunakan platform Mozo, dan diharapkan akan bergabung 300.000 pertokoan dan 6.600 mall (kecuali jepang) dalam 3 tahun ke depan ini adalah kabar yang sangat penting bagi para investor. proyek mozo token akan sangat bermanfaat bagi semua pengusaha pertokoan atau mall.
Beberapa hal yang membuat toko atau ritel memilih menggunakan Mozo yaitu :


* Hadiah bagi pengunjung 
Pengunjung akan mendapatkan token Mozo setiap kali berkunjung kesebuah toko atau mall. Ini ditentukan oleh pemilik toko seberapa banyak pelanggan baru atau yang kembali mendapatkan token.
* Hadiah bagi yang membrikan gagasan atau ide
Memberikan hadiah bagi yang memberikan ide atau masukan produk sesuai aturan pemilik toko
* Hadiah pembelian 
Memberikan hadiah untuk pembelian suatu barang di 38.000 toko dan akan dikembangkan sampai 300.000 toko dalam 3 tahun kedepan, hadiahnya dalam bentuk token Mozo dan dapat di tukarkan ke platform pertukaran yang di inginkan.


Detail Token dan ICO
Total 5 milyar Token yang di sediakan 
Total dana yang di butuhkan proyek Mozo adalah $88 juta dan di bagi kedalam 2 tahap.

Tahap Pertama : 
Hardcap $42 juta
harga 1 token = $0.09
Metode distribusi :Presale 8 mei 2018–22 juli 2018
 Crowdsale 23 juli — 30 juli 2018

Tahap Kedua :
Hardcap $46 juta
Harga 1 token = $0.12 
Metode distribusi : Crowdsale Target quartal 4 2018

Referensi harga : 
1 ETH = 5.200 Mozo Tokens
1 BTC = 80.200 Mozo Tokens

Saat ini untuk tahap pertama penjualan token telah mencapai $31 juta sehingga tinggal butuh $11 juta agar dapat mencapai hardcap tahap pertama.Ini sebuah progres proyek yang sangat sukses dimana kawasan regional asia pasifik sangat banyak peminat.

                                      Peta jalan mozo token hingga tahun 2021

Demikian ulasan saya kali ini .Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi situs resmi Mozo di bawah ini :



Author : Bina Hakta Sinaga
Eth address : 0x8384152813290A4E93DF23f3C0238F179D3F2965

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BitEsprit : Platform Pertukaran Cryptocurrency All-in-One Masa Kini

BEAXY PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY DALAM SATU WADAH

TRAXION : BETTER BANK IN A BLOCKCHAIN WITH HIGHER TECHNOLOGY