BitEsprit : Platform Pertukaran Cryptocurrency All-in-One Masa Kini

By Bina H Sinaga



Apa itu BitEsprit  ?
BitEsprit adalah Solusi perdagangan cryptocurrency All-in-One Atau dapat diartikan sebagai tempat pertukaran mata uang digital dan sekaligus tempêta transats crypto.Sebagai contoh dari pertukaran dari bitcoin terhadap mata uang fiat.

Visi BitEsprit :
Menghilangkan hambatan bagi para pemula masuk ke perdagangan Altcoin dan bitcoin.Untuk mengubah visi ini menjadi kenyataan.Itulah sebabnya platform ini di rancang untuk memastikan semua pemula dan pemain profesional di bidang  cryptocurrency mendapat peluang yang sama dalam melakukan perdagangan mata uang crypto global.Ini akan menjadikan perdagangan cryptocurrency semakin diminati dan dikenal masyarakat dunia.

Pengalaman Pengguna BitEsprit menggabungkan token kompatibel dengan ERC20 yang disebut BEC,segera setelah ICO,dapat digunakan untuk diskon biaya perdagangan dan lain-lain.

BitEsprit Juga menggunakan teknologi perangkat lunak yang canggih untuk menghindari beban bagi perangkat pengguna aplikasi sehingga merasakan kenyamanan di dalam aplikasi.Demikian juga untuk mengatasi hambatan penggunaan bahasa,BitEsprit akan mendukung berbagai bahasa.


Platform Chart 
BitEsprit menyediakan platform chart yang canggih mencakup lebih dari 70 indikator,serta fungsi lain untuk memudahkan pengguna menganalisis pergerakan harga-harga cryptocurrency.

Keamanan
BitEsprit juga menjamin keamanan data pengguna yang di tangani dengan caa yang paling profesional untuk memberikan kenyamanan.Protokol keamanan dengan standar internationaal superti ISO 27001 dan PCI DSS.

Integrasi Fiat
BitEsprit Menerima deposit dan penarikan fiat sorta perdagangan fiat dengan altcoin untuk memenuhi permintaan perdagangan altcoin terhadap mata uang fiat.

BitEsprit Kartu Debit 
Pengguna kartu debit BitEsprit dapat menyimpan keuntungan dari perdagangan fiat dan langsung mengunakannya untuk membayar belanjaan tanpa harus menariknya lagi kerekening bank kita.Itu hanya perlu satu klik saja untuk melakukannya melalui kartu debit BitEsprit.

Gratis Pendaftaran token
BitEsprit memberlakukan gratis bagi anda yang ingin mencantumkan token anda setelah ICO berhasil.Karena program pendaftaran token proyek cryptocurrency yang menjanjikain,terpercaya,menyediakan tim ahli yang berpengalaman secara gratis.

Dompet Online 
BitEsprit menyediakan dompet online multi cryptocurrency yang sepenuhnya terpisah dan akan menjadi tempat penyimpanan terabit untuk aset crypto anda.Sebagai pemilik tanya anda yang akan dapat membuka kunci dompet dan hanya buut satu klik saja penempatan dana di bursa BitEsprit untuk memulai transaksi.


Detail Penjualan Token
Nama token : BEC 
Total Supply token :100.000.000 BEC
Total Token dijual :70.000.000 BEC
Soft cap : $15.000.000
Hard cap : $43,756,410
Mulai Pre-sale 03 April 2018
Mulai Crowsale 27 April 2018 16.00 cet
Harga token crowdsale $0.85
Minimun kontribusi crowd sale $50
Minimun contribution Pre-sale : $1,000


Demikian sedikit tulisan saya untuk BitEsprit smog bermanfaat,kalau ada kesalahan salami penulisan moon maaf sebelumnya.


Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi tautan di bawah ini:

Web :https://bitesprit.com
Whitepaper :https://cdn.bitesprit.com
Telegram : https://t.me/bitesprit
Twitter : https://twitter.com/bitesprit
Facebook : https://www.facebook.com/bitesprit
Medium : https://medium.com/bitesprit





BTT Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile
Alamat ETH : 0x8384152813290A4E93DF23f3C0238F179D3F2965

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAXY PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY DALAM SATU WADAH

TRAXION : BETTER BANK IN A BLOCKCHAIN WITH HIGHER TECHNOLOGY