EQUI CAPITAL : INVESTASI DALAM MODAL VENTURA

By Bina H Sinaga


Kembali saya membuat ulasan sedikit tentang apa itu Equi.Disini hanya dapat mengulas sedikit pengertian dari proyek tersebut.

Bagaimana AQUI itu bekerja ?
Equi membawa inventassi modal ventura ke era teknologi modern.
Sebagai platform blockchain teknologi equi membawa perubahan nyata dalam dunia investasi,dimana setiap individu memungkinkan untuk menggabungkan investasi secara tradisional dengan teknologi blockchain.Dengan token EQUI individu dapat memperdagangkan tiga strategi secarang langsung yaitu : dapat menjual token , memegang token equi atau dapat berinvestasi dengan dukungan EQUI.Dengan melakukan investasi melalui patform equi,75% dari laba bersih yang sudah terealisasi akan di berikan kepada investor yang berinvestasi.

Equi diciptakan untuk mengubah permainan dalam dunia investasi di pasar modal.Para profesional non industri kini memiliki kesempatan memdapatkan peluang investasi yang berada di tinkgkat paling dasar pada gerakan investasi yang kuat.


Visi EQUI
Saat ini Teknologi blockchain telah merevolusi dunia, baik itu interaktsi satu  sama lain atau dalam dunia bisnis.
Equi membarikan pilihan inovatif kepada para investor konvensional,dengan didukung oleh para pengusaha besar,EQUI memanfaatkan jeringan global yang luas untuk melihat bidang investasi yang menarik yang unggul dalam hal keuangan,operasional dan strategi.Equi didukung oleh tim ahli yang dapat melihat peluang investasi yang menarik bagi investor.

Dalil EQUI
Token equi sebagai penghubung akses ke platform equi setelah dikembangkan.Para deserta yang memenuhi syarat secara langsung dapat melakukan transfer token mereka kedalam proyek investasi yang dianggap mereka sedang berkembang.
Equi membarikan peserta keleluasaan dan kontrol dalam mengambil keputusan investasi.
Token Equi sangat bagus di beli karena :
Peserta dapat sebagai Pemegang
Peserta dapat sebagai pedagang
Pemegang adalah para peserta yang sudah memiliki token dalam platform EQUI, tetapi tidak memiliki akses dalam peluang investasi equi dan tanya dapat manfaat dari peningkatan harga token.Pedagang dapat memilih untuk memindahkan token equi cembali ke platform equi atau tetap memegang token di dompet equi itu sendiri.
Pedagang adalah Peserta yang men transfer token equi ke platform equi dan menaruhkan token equi kedalam proyek tertentu.Pedagang akan menerima 75% lava bersih yang dihasilkan dari proyek yang mereka ikuti.Dan investor juga akan mendapat imbalan kesetiaan dalam bentuk token equi dan bonus akan diberikan setiap tahun kepada investor.

Detail token EQUI

Nama token :Equi
Total supply : 250 juta token
Harga pertoken : $0.5
Menerima : BTC,ETH LTC,XRP

Demikian sedikit ulasan saya tentang proyek EQUI,semoga bermanfaat apabila ada kesalahan dalam penulisan kata-kata mohon maaf sebesar-besarnya.Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi website resmi di bawah ini.

WEBSITE
TELEGRAM
ANN THREAD 
FACEBOOK
TWITTER 



BTT Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile





Komentar

Postingan populer dari blog ini

BitEsprit : Platform Pertukaran Cryptocurrency All-in-One Masa Kini

BEAXY PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY DALAM SATU WADAH

TRAXION : BETTER BANK IN A BLOCKCHAIN WITH HIGHER TECHNOLOGY