BEAXY PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY DALAM SATU WADAH



 PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY DALAM SATU WADAH


By Bina H Sinaga

Kali ini artikel saya akan membahas tentang Beaxy .
Seperti kita ketahui perkembangan dunia cryptocurrency atau mata uang digital di dunia saat ini sangat pesat.Tidak ada yang pernah menduga kalau pada saat itu Bitcoin akan semahal sekarang.Itu terjadi sekarang sehingga banyak orang berlomba-lomba untuk menciptakan mata uang digital untuk menjadi alternatif atau pilihan untuk investasi mata uang digital.
Kini BEAXY hadir untuk memberikan alternatif tersebut dan akan menjadi pilihan utama untuk masa depan.Akan tetapi tentu masih dalam ketentuan dan batasan yang berlaku pada mata uang digital.

Apa itu BEAXY ?
Adalah sebuah alat yang diciptakan sebagai media pertukaran mata uang fiat dengan mata uang digital dengan lebih mudah dan transparan, tentu dengan keamanan tingkat tinggi .Dimana kita di berikan kemudahan dalam transaksi mata uang digital (all in one).

SEJARAH
Dibentuk pada pertengahan tahun 2017 ketika para pendiri menemukan tantangan dalam pertukaran mata uang digital dengan mata uang konvensional.Sehingga meraka berusaha menemukan cara untuk menciptakan alat pertukaran yang dapat menampung segala mata uang dalam satu wadah tempat penukaran.Sehinga menjadi mudah bagi pemodal pemula maupun professional.

VISI KAMI
Menciptakan wadah yang nyaman,aman,satu untuk semua yang dapat membantu memfasilitas dunia mata uang digital sama mudahnya dengan pertukaran mata uang konvensional.

MISI KAMI
Menyediakan banyak alat artikel yang berguna bagi pembacanya,pelatihan dan layanan semua pengguna dari yang awam sampai trader professional untuk membuat keputusan yang cepat berdasarkan informasi yang terpercaya di salami komunitas saat ini yang perubahannya sangat cepat.

MASA DEPAN DARI BEAXY
  • Program Loyalty
Pemegang BXY akan mendapatkan bonus 20% dari biaya perdagangan dan bonus tidal akan pernah berkurang atau kadaluarsa.
  • Koin Bonus
Bonus dari biaya perdagangan dapat dipasang untuk menangkap token BXY.
  • Diskon biaya perdagangan
Pengguna platform BEAXY akan mendapat bonus 50% dan coin yang di dapatkan akan langsung bergabung dengan token yang dipertaruhkan.

Sekian sedikit penjabaran saya tentang platform BEAXY.Mohon maaf apabila ada kesalahan salami penulisan kata nama atau yang lainnya.Artikel berikutnya akan segera di tulis.




BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile
ETH Address :0x8384152813290A4E93DF23f3C0238F179D3F2965






Komentar

Postingan populer dari blog ini

BitEsprit : Platform Pertukaran Cryptocurrency All-in-One Masa Kini

TRAXION : BETTER BANK IN A BLOCKCHAIN WITH HIGHER TECHNOLOGY