NAUTICUS : PERDAGANGAN ELEKTRONIK MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

NAUTICUS SALAH SATU  PERBANKAN TERBAIK DALAM PERDAGANGAN ELEKTRONIK  MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

By Bina H Sinaga

Apa itu NAUTICUS ?

Adalah sebuah platform penghubung dan bukan sebagai mata uang digital.Dirancang untuk menjadi tempat perdagangan mata uang digital layaknya bitcoin,eth dll.NAUTICUS akan menyediakan sistem transaksi yang mudah,transparan,aman dan tentunya lebih murah dari platform lain dan juga memberikan teknoloi terbarukan dalam aplikasinya.





Perhitungan pembayaran yang sangat cepat dengan biaya yang rendah hingga 0.1 persen.
pembayaran dilakukan murni dengan sistem aplikasi.Ini drancang agar keamanan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi para pengguna terjamin.


Visi NAUTICUS :
Adalah menciptakan perbankan global dengan perdagangan elektronik dan solusi keamanan internasional yang efisien berdasarkan teknologi blcokchain yang selalu di perbaharui dengan gagasan-gagasan baru dari para team ahli untuk mendorong semua orang berpartisipasi dalam revolusi FinTech yang di bawa oleh teknologi blockchain.


Solusi NAUTICUS : 
Solusi kami berikan kepada pengguna sehari-hari, semua kalangan ,pemerintah lokal ,negara bagian dan negara federal.NAUTICUS juga ingin memebrikan kontribusi yang nyata untuk semua orang fokus pada tanggung jawab sosial dan filantropi.
NAUTICUS akan dengan senang hari menggunakan pengaruhnya dalam komunitas global memberikan kepada mereka yang membutuhkan.NAUTICUS juga ingin memberikan kontribusi kepada negara berkembang,mengadvokasi hukum yang setara dan paling utama adalah memberikan perhatian pada perubahan lingkungan.
Pada pertengahan 2018 NAUTICUS akan menyediakan crypto banking serta solusi perdagangan elektronik yang ramah pengguna,aman,efisien dengan teknologi blockhain didukung NAUTICUS COIN.
Pertukaran mata uang crypto dan fiat dengan liquiditas tinggi tentunya dengan biaya rendah satu juga transaksi setiap menit dompet dan aplikasi seluler memberikan kemudahan akses global.


Roadmap NAUTICUS

Sistem perdagangan elektronik mengalami pertumbuhan 2 digit.Industri ini diperkirakan bernilai $4.48 trilliun USD dan ritel global di proyeksikan mencapai 21 triliun USD pada 2020.Setiap harinya terdapat perpindahan tangan $5 trilliun USD di pasar valuta asing diantara sekitar 23.000 bank.Volume transaksi harian meledak menjadi sekitar $30 milyar USD.Namun hanya ada sekitar 170 platform crypto yang aktif di seluruh dunia, pada tahun 2018 terdaftar sekitar 100.000 perguna baru setiap hari.




Struktur singkat token dan detail ICO
Nama token NTS ,
Harga 1 NTS = 0.00001 BTC,
Bonus tersedia,
bounty, 
menerima ETH,erc20 ,
soft cap 8.000.000 usd , 
CO target 68.000.000 usd ,
hard cap 88.000.000 usd Negara Australia.


Sekian dulu tulisan saya kali ini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan click tautan dibawah ini :


Web :https://www.nauticus.io/
Whitepaper:https://storage.googleapis.com/assets-nauticus platform/NauticusWhitepaperOfficial.pdf
Telegram :https://t.me/nauticusblockchain
Facebook :https://www.facebook.com/NauticusBlockchain/
Twitter :https://twitter.com/nauticusen

BTT Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile
ETH Address: 0x8384152813290A4E93DF23f3C0238F179D3F2965





Komentar

Postingan populer dari blog ini

BitEsprit : Platform Pertukaran Cryptocurrency All-in-One Masa Kini

BEAXY PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY DALAM SATU WADAH

TRAXION : BETTER BANK IN A BLOCKCHAIN WITH HIGHER TECHNOLOGY